Selasa, 03 April 2012

hanya ingin menulis ini .



Tuhan, kau tahu..aku bukan gadis yg mudah
menuangkan isi hati dengan kata2 indah ..
Aku juga sulit memberitahuMu apa yg ada di dalam 'sini'
karna aku juga tidak tahu dengan jelas..


Tapi..
Aku yakin Kau yg lebih memahamiku lebih dari siapapun. bahkan lebih dari aku sendiri.
Kau yg tau seluk-beluk dan kedalaman hatiku ..
Tanpa harus aku bilang ..
Kau telah mengerti . ya! sekarang ini ..
TERIMAKASIH untuk semua nya .


Terimakasih telah mendengarkan tanpa ku minta .
Terimakasih telah memahamiku tanpa ku sadari .
Terimakasih telah mengerti aku walau terkadang aku lupa padaMu
aku terlalu sibuk pada *dunia* dan melupakanMu
lupa kalau..aku masih punya kau Bapa ..



TERIMAKASIH TUHAN YESUS
untuk semuamuamuamuamuamuamuamuanyaaaaaaaa..^^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...