Rabu, 08 Februari 2012

Christian song's Recommended!



Ini daftar lagu rohani gue yang paling gue suka dan paling sering gue puter di playlisthttp://www.emocutez.com

1. THE TIME HAS COME-HILLSONG
  


Makna dari lagu ini tuh lumayan dalem, intinya kita itu hidup cuma buat Tuhan dan hanya untuk Tuhan yang ketuang di lirik                                      

                                                            Today today it's all or nothing
All they way
The praise goes out to You
Yeah all the praise goes out to You
Today today I live for one thing
To give You praise
In everything I do
                                                        Yeah all the praise goes out to You
, iramanya yang nge-beat enak banget buat di denger, gue jamin ga nyesel deh downloadnya http://www.emocutez.com
  

2. BEAUTIFUL LORD-LEELAND




Cocok banget buat perenungan, ngejelasin gimana baiknya Tuhan sama kita, saat kita melenceng dari jalannya Dia, Dia selalu ngingetin kita dan selalu ada buat kita, masyuuuukkk..  http://www.emocutez.com
Penyanyinya juga ngebawain lagu ini terkesan penuh perasaan jadi bisa masuk ke hati lagunya, kalo gue lagi dalam keadaan putus asa, nyerah.., ato yg ga enak lainnya, lagu ini yg gue puter buat ngingetin gue kalo Tuhan Yesus masih ada buat gue ..

When the storm is raging all around me
You are the peace that calms
My troubled sea
And when the cares of this world
Darken my day
You are the light that shines
And shows me the way 


3. KESUKAANMU-BOANERGES



Nah, ini lagu Boanerges kesukaan gue, bermakna kalo kita tuh gausah khawatir sama masa depan kita selama kita masih berpegang sama Tuhan Yesus, gausah kita takut sama istilah MADESU, itu cuma buat orang2 yang gamau berusaha dan ga percaya Tuhan.. Kalian percaya kan.. ?

Seindah pelangi Kau tau..
janji-Mu tuk masa depanku, kau mengurapiku,
penuh kemuliaan..

ga pernah bosen nyanyiin yang bagian itu http://www.emocutez.com


4. HOSANNA(be lifted high)-TRUE WORSHIPPERS



Meskipun liriknya cuma ..

Hosanna in the highest
Let our King be lifted up hosanna
Hosanna in the highest
Let our King be lifted up hosanna
Tapi salutt! sama lagu ini..pembawaannya keren! lawatannya masuk! maknanya dalem! penyembahannya nusuk banget ke dalem hati.. denger deh kalo ga percaya, HOSANNA!!


5. HEAVEN IN MY HEART-HILLSONG KIDS


Sampe kapan juga ga bosen-bosen sama lagu ini, pembawaannya mellow musiknya sellow, enak banget didengerin sambil duduk di taman mandang langit lalu merenung,haha lebay akh..tapi beneran bagus lagunya walaupun di album hillsong yang 'kids' tapi semua lagunya di album 'super strong god' itu keren ! contohnya : Jesus in my life (pembawaan rap-nya cool),I believe in Jesus(enak di denger sambil lompat2),One Way(ga mungkin bagi pecinta lagu rohanni gatau lagu ini)..

and i will sing..
I'm not too small to know You Jesus as my Lord ..
ooo.. i will sing, i will sing
for You..only for You..



Itu beberapa lagu favorit gue di playlist, coba deh dengerin ga bakalan nyesel, kalo lo nyesel gue bakal................................nggak ngapa-ngapain.. haha http://www.emocutez.com
Coba juga lo dengerin semua lagu di album 'HILLSONG KIDS' di atas! waktu itu gue dibeliin dvd hillsong itu sama nyokap, gue kira mentang2 judulnya kids ga begitu enak, tapi gue salah!! malah pas lagu puji2an gue ampe mau lompat2,hahaha ..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...