Jumat, 11 Mei 2012

Aku Cinta Yesus na na na ~


AKU CINTA YESUS


Aku cinta Yesus, dalam dalam dalam s’kali
Aku cinta Yesus, dalam dalam dalam s’kali
Cintaku dal… dal… lam… lam…
Dalam dalam dalam s’kali
Cintaku dal… dal… lam… lam…
Dalam dalam dalam s’kali
***
Versi bahasa Inggris:
I love you Jesus, deep down in my heart
I love you Jesus, deep down in my heart
Think about deep, deep, down, down
Deep down in my heart
Talk about deep, deep, down, down
Deep down in my heart
***
Versi bahasa Jawa:
Kulo tresno Gusti (Yesus), jero jero jero banget
Kulo tresno Gusti (Yesus), jero jero jero banget
Tresnoku jer… jer… ro… ro…
Jero jero jero banget
Tresnoku jer… jer… ro… ro…
Jero jero jero banget

Terkenang masa sekolah minggu dulu waktu nyanyiin lagu ini pake gerakan >.<
terkesan simple sih tapi termasuk pernyataan cinta yang romantis lohh ..~
ngebayang deh gimana X-presi pappi Jesus waktu kita nyanyiin rayuan ini ..malu-malu senengg kali yahh ..hehe *abaikan tapi hati-hati juga men. secara ga sadar kita bukannya ngasih pujian tapi malah GOMBALAN KOSONG (ngerti?) di mulut memuliakan Tuhan tapi di hati malah flat , beuh!
ibarat kata siapa sih yg mau di gombalin? di rayu karena ada maksud tertentu? ato dirayu emang karena terpaksa? -____- gwe yakin dari semua yg baca postingan gwe ga ada tuh yang tunjuk tangan. tapi pas saat lo tau ada someone yg lagi lo taksir muji lo dengan tulus ga ada yg ga senengg kan ?bisa terbang malah sambil kebawa senyam-senyum sendiri seharian itu..*pengalaman
sebenernya gue juga kadang suka gini sih sering pas lagi praise and worship mulut doang yang komat-kamit tapi hati sama pikiran gatau lagi mampir kemana, apa bedanya sama kata-kata kosong yang cuma keluar dari mulut doang apa bedanya ?!! apa ?! apa?! #emosi..hehe ya maklumlah i'm just a human .. dan sekarang sedang berproses untuk terus terus terussss memperbaiki diri buat lebih layak lagi di hadapan Tuhan saat kedatangan Dia yang ke-2 kali buat jemput gue kita nanti . iya tak ?
NAH! begitu juga reaksinya Jesus ga jauh-jauh beda kok sama kita, ya! kita, anaknya :) cuma bedanya mungkin kita kadang gatau kita lagi dipuji dengan tulus apa lagi di gombalin. kalau Jesus tauuuuuuu banget!! dia bisa ngintip hati kita lohh, tulus apa ga.beneran apa ga. gamau kan bikin Dia sedih gara2 kita yang memuliakan namanya dengan gombalan ? semua tergantung kita cemand :) sooooo...yukk ayukkkk bikin pernyataan cinta ke Tuhan dengan hati tulus :)))

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...