Minggu, 06 Januari 2013

God is FAIR

pernah ga sih mikir gini ..

Tuhan, kok banyak si orang yg ga percaya, orang yg hidup penuh kedagingan, tapi malah bisa foya-foya hidupnya enak apa-apa tinggal minta atau gesek, gue ? yg hidupnya ga macem-macem dan udah percaya malah ga seberuntung mereka . ? *renung

si A enak banget yah, makannya banyak tapi ga gampang jadi 'ndut'
si B body nya bagus benerr kaya modelmodel majalah .
si C pinter , belajar dikit langsung cepet ngerti .
dan D, E, F G, lainnya ~~

ngerasa ga sih hidup ini tuh kaya pilih kasih, hmm sekilas kepikiran kata si patrick *hidup itu memang tidak adil kawan, jadi biasakanlah dirimu' . bener ga sih hidup itu ga adil ? berarti Tuhan mungkin salah kasih kita rancangan hidup kali yah ?..

WRONG! God is Good all the time.titik. kalo hidup ga adil, kenapa ga ada manusia yg sempurna? kenapa semua orang punya masalah ? well, gue dapet pencerahan ini dari tulang (om) gwe tepatnya, hihihi :p
saat lo mulai cemberut sama ga adilnya hidup lo, banyak orang diluar sana yg justru pengennnnn hidup kaya lo, saat lo ngeluh makan malem/siang/pagi lo ga enak, banyak yg makan sekali sehari aja udah bersyukur banget. mungkin kita aja yg terlalu melihat ke 'atas' sampe lupa melawat yg di 'bawah' ., atao mungkin kita yg ngarahin muka ke yg negatif aja. solusi supaya ga mikir gini ya cuma satu= BERSYUKUR :)

*bersyukur masih bisa nafas
*bersyukur masih bisa update blog lagi :p
*bersyukur masih punya keluarga
*besyukur masih bisa sekolah
*bersyukur masih bisa bersyukur :D
* dan bersyukur masih selalu #dikasihi# Tuhan :')

gimana gue bisa bicara idup ini ga adil kalo Bapa gue itu Raja ?
gimana gue bisa bicara ga adil kalo dosa terus tapi dimaafin terus ?
gimana gue bisa bicara ga adil kalo masih banyak yg ga 'seberuntung gue ?

muter otak lagi dan baru kepikiran pas lagi nulis ..

yg ga adil itu sopo toh ? TUHAN atau GUE ? kurang ngerti yak ? okeh contohnya gini .
taulah ya TuhanYesus itu udah rela mati buat gwe (elodansemuanya), tapi balesannya apa?
tiap hari buat dosa, masih aja ngeluh, masih deket sama hal duniawi, dan masih ngebandel kalo Tuhan bilang 'jangan!' *diamsejenak

kalo gwe jadi Tuhan udah gue gulung tuh semua yg ga hargain pengorbanan di kayu salib!~ tapi untung gue bukan Tuhan :D :p

ah! daripada lama-lama makin ngalorngidul sok khotbah langsung aja . intinya TUHAN ITU SELALU ADIL dan gwe yakin kita semua pada dasarnya udah tau cuma masih banyak yg belum paham juga eitss tau sama paham itu beda looh ya :D

Recommended song : I believe in Jesus - Hillsong Kids


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...