Jumat, 19 April 2013

1cak

Ini nih kerjaan gue kalo lagi bosen dan gatau mau ngapain, www.1cak.com :p
awalnya sih dikasi tau temen ntu situs kocak abis, tapi gue ga gitu tertarik amat buat liat sampe akhirnya gue bener-bener ga ada kerjaan *guling2ditempat dan nyoba buka situsnyaaaa~

ehem!~ jadi 1cak itu mungkin lebih ke situs lucu2an tapi intinya si buat hiburan aja kalo lagi bored, banyak postingan lucu disitu bedabeda tipislah sama 9gag buat yg udah tau, oia kita juga bisa buat postingan sendiri dan bagus enggaknya postingan lo di tentuin sama banyaknya fun kalo postingan good n nuf kalo postingan bad banyak juga tuh karakter meme di situ, semacem kaya artisnya lah haha ntar jg kalian ngerti sendiri kok (malesjelasin) :p. Waktu pertama kali posting gue dapet fun lumayan banyak sekitar 300an tapi postingan selanjutnya malah dikit huhuhu T_T. Nih gue kasih beberapa potingan dari sana, situsnya recommended looh *promotesoul :






Selebihnya kunjungin aja situsnya yaa kawandddd :D

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...