Rabu, 08 Februari 2012

5 lagu Duniawi song :p my list



Biarpun gue suka banget sama lagu2 rohani, boong kalo gue ga suka lagu duniawi, gue kan juga remaja yang terkadang suka galau dan menggalaukan diri walopun gatau galau gara2 apaan,http://www.emocutez.com
udah akh! nih daftar lagu galau atopun ga galau yg gue lumayan suka :

1.YOU ARE MY EVERYTHING-GLENN FEEDLY


gue suka sama suara dia bawain lagu ini apalagi di bagian 'rap' nya , kayaknya lagu ini cocok buat orang yang lagi polling in loph sekalian buat ngerayu cowok/cewek yang di taksir, jujur kalo gue dinyanyiin lagu ini sama seseorang gue bakal terbangg kali yak..siapa kira2 yang mau nyanyi ini buat gue?? haha promosi dikit .. http://www.emocutez.com

Take me to your place, where our hearts belong together
i will follow you, coz your the reason that i breath..
I'll come running to you, fill me with your love forever
I promise you one thing that i would never let you go ..
cause you are my EVERYTHING~~~


2.TENTANG SEBUAH KISAH-KERISPATIH


Lagu ini emang ga begitu BOOM kaya kejujuran hati, tak lekang oleh waktu, demi cinta,etc. gue juga tau lagu ini karna temen gue yang dengerin ke gue katanya sih bagus -_- ternyata MAKNYUS!! . gue suka banget, menceritakan tentang cowok yang suka sama cewe dan dia nerima apa adanya men!udah langka cowok kaya gini sekarang. dia bilang ke cewenya gausahlah pusingin perkataan orang lain karna yg jalanin hubungan ini tuh KITA bukan MEREKA! #angkat jempol http://www.emocutez.com..

Hari ini ku harus katakan 
aku mencintaimu bukan karna siapapun ..
bukan juga karna mereka ..
cinta itu butuh pengorbanan hati ..
dan cinta tak butuh waktu yang sesaat ..
jika kita bertahan
cinta itu milik KITA ..


3.KULAKUKAN SEMUA UNTUKMU-RAN

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...