Rabu, 08 Februari 2012

I Love You ..so..?





Menurut pengalaman (sok) bijak gue, gue jadi sedikit ngerti gimana kalo cewe lagi kesemsem sama cowo, aneh.. padahal gue cewe,, HAHAH pasti bawaannya pengen ketemu terus, pengen tau kabar terus, etc. tapi kadang kita para cewe suka salah kalo mau narik perhatian si DOI..ga jarang ada beberapa yg tadinya naksir jadi minggir deh gara2 keburu ILFEEL..(pengalaman).. capcuss deh berikut ini tips2 dari aku nya, nyambung ga nyambung urusan belakangan lah .. :D


JANGAN VULGAR
  
Sebagian cewe tuh kalo lagi suka sama cowo suka di ceritain ke temen-temennya, mao temen deket atopun bukan yg penting tujuannya keluarin unek-unek dalam hati kalo 'gue suka dia'.Walopun banyak juga yang cerita ke temen deket, tapi yg di maksud TEMEN DEKET ada berapa ??!! 10?20? ehh sedengg kali.. kalopun mau cerita cukup ke 1-3 orang sahabat aja menurut gue yg kira2 bisa KEEP rahasia lo.

GA JAMIN kan semua orang yg pernah lo ceritain itu bakal ngunci mulutnya ,gue pernah kejadian gini soalnya..waktu gue lagi suka sama someone gue ceritain tuh semua-muanya ke temen kk(kelompokkecil) (np: kelompok kecil tiu kaya persekutuan remaja) gue yg kebetulan ada sesi sharing gitu,gue gamblang aja ceritanya soalnya kata ketua kk gue kita tuh 'terbuka di dalem tapi tertutup di luar' yaudah gue yakin aja ngeluarin unek-unek gue, tapi ga berapa lama dari hari itu,gue tau ada temen gue yang naksir juga sama gebetan gue.

Dalam hati si nyesek tau ada saingan tapi ga gue ambil pusing banget kok..pas gue tanya untuk ngeyakinin dia beneran suka apa enggak ama si DOI?? dia jawab gini : iya gue suka, bukannya lo suka juga ya???   shocked gue denger gitu!!!http://www.emocutez.com, yg gue tau kan soal 'gue naksir dia' itu cuma kel.kk gue doang..gue jawab aja gini : enggak kok gue cuma kagum alhasil dosa gue NAMBAH bradd~ga tau dia percaya apa enggak omonga gue.. tapi gue bilang gitu karna takut kalo tambah nyebar lagi tuh omongan. Pas itu temen kk gue bilang kalo si.X yg ngasih tau (dia juga temen kk gue yg lain)jelas aja gue naik pitam! maen bocor-bocorin seenak jidat aja! tapi yah pas ketemu dia gue biasa aja layaknya ga ada apa-apa, ampuni ajalah pikir gue, udah bomat kalo dia mau cerita2 ke yang lain paling gue jawab kaya biasanya .

yaah bukannya berusaha bikin kalian negative thinking tapi sekedar WASPADAhttp://www.emocutez.com aja (kaya gue), bisa jadi ada yg lemes terus nyebar dari mulut ke mulut  terus nyampe deh ke kuping DIA, menurut gue si ga keren ahh si DOI tau 'lo suka dia' kalo bukan dari lo sendiri IYA NGGA ? lagi pula ada pepatah yg pernah bilang kalo lagi suka ama orang jangan bilang siapa2 maka perasaan akan bersambut, yaah begitulah kira-kira ..


* BAWA DALAM DOA
   
   Ini yang sering dibilang sama ketua kk gue kalo lagi curcol soal cinta 'BAWA DALAM DOA' sebenernya bukan ke cinta aja, apapun masalah lo minumnya sosro tetep bawa dalam doa :) kedengeran sepele si tapi gue yakin masih banyak anak muda yang lupa sama satu ini kan..ini list PERTAMA yang harus lo lakuin kalo lg fall in love(kenapa gue bikin nomor dua? whatever lah)..Doa di dukung usaha itu pasangan serasi sist, jadi kalo ga ada salah satu dari itu ga perfect kayanya..

Coba deh bayangin lo punya anak cewe kesayangan yang deket banget sama lo, ga ada satupun rahasia antara lo sama dia. Lo tau dia lagi suka sama seseorang dan otomatis penasaran siapa yg dia suka?namanya? apa ajalah yg berhubungan sama dia , terus lo nunggu anak lo itu cerita , lo terus nunggu tapi ga pernah sekalipun dia ngungkit2 soal orang yg di taksir. Lo nanya tapi dia ga pernah jawab. kalo gue jadi kaya gitu sih jujur NYESEK coy!

NAH begitulah Tuhan kita, dia terus nunggu lo untuk curhat apapun sama dia apalagi masalah HATI .
Dia juga peduli sama kita bukan sekedar penasaran. Kalo kita tau solusi terbaik ada di Dia, kalo kita tau tempat curhat teraman itu Dia, kalo kita tau yang paling mengerti kita itu Dia, kalo kita tau sahabat terbaik itu Dia, kenapa kita ga dateng sama dia ? toh dia yang punya jawaban terbaik kan, toh kalo emang seseorng yg lagi kita suka jodoh kita atopun bukan, Dia juga ngasih tau kok lewat cara-Nya :)



* SHOW YOUR TALENT

   Kita udah dititip talenta sama Tuhan, kenapa ga kita gunain? apalagi untuk kemulian-Nya..tapi ga salah juga kan kalo kita gunakan dalam usaha untuk menarik perhatian someone http://www.emocutez.com..

Kalo lagi kesemsem sama seseorang ini cara yg lumayan manjur looh,apalagi kalo emang dasarnya udah ada tanda2 dia tertarik sama lo.Tunjukkin sama dia kalo lo bukan cewe 'biasa' yg bisanya cuma nyari perhatian dengan cara 'alay',lo punya talent! jadi ada hal special dari diri lo dimata Doi..bikin dia merasa WOW sama lo..asumsikan aja misalnya lo lagi suka cowo terus cowo itu nunjukkin talent yg ga pernah lo kira dia bakal punya, pasti nambah kan nilai + tentang dia di mata lo ..bisa juga lohh tunjukkin perasaan sama dia dengan talenta yg kalian punya contoh : lo bisa singing, yaaa lo coba aja nyanyi lagu bertema 'falling in love' kalo ada dia, tapi jangan terlihat banget kalo lo nyanyi buat dia depan umum (keadaan: pas lagi kumpul2 sama temen), cukup biasa aja dan sekedar berharap kalo dia denger , AMIN :)



MOTIVASI BELAJAR

   Coba deh kalo lo tau cowo yg lo suka itu anaknya pinter, pasti ada kesan wow juga kan di otak lo..begitulah, coba aja tingkatkan nilai belajar lo dari yang tadinya stupid jadi pinteran dikit,yg tadinya pinteran dikit jadi pinter, yang udah pinter tambah pinter..tapi jangan cuma SPIK BELAJAR doang, misalnya lo depan dia spik baca buku,spik ngobrol iptek,dll basi mennnn! Cewe ga cuma di lihat dari tampang tapi juga otak..percuma aja cantik tapi ga berotak *oops..

Jadiin doi motivasi belajar buat lo, so~ dia itu acuan buat urusan study bukan cuma perasaan doang..nah coba deh dari segi negatifnya nih : misalnya dia emang bukan buat lo, yaudahlah! pasti ada yang lebih baik..ambil aja segi positifnya, gara2 dia nilai lo naekgunung, gara2 dia kan prestasi mulus, kalo nilai lo bagus orang tua bangga ga? PASTI temen2 lo? PASTI, dan lo bakal punya lebih banyak temen. TuhanYesus? APALAGI, dia pasti salut banget punya anak kaya lo yg bisa dibanggain, lo bego aja dia sayangnya DIA minta ampuun apalagi lo pinterrr, padahal mau lo bego,pinter,cakep,jelek,kurus,gendut, rasa sayang-Nya ga berubah uyeaaaahhhhhh lalala huhuhu #nyanyigayamelankolishttp://www.emocutez.com

Disini gue cuma mau ngasih tau kalo misalnya lagi suka sama seseorang jadiin aja rasa suka lo itu acuan positif yang bisa bikin lo tambah maju bukannya ngedown, kalo emang perasaan bersambut yah syukuri sama Tuhan, tapi kalo emang enggak, yg penting lo udah jadi SESUATU yg lebih baik kan girl :)


BERSIKAP BIASA AJA

  Ga perlu lah lo pusing-pusing mikirin 'gue harus gimana biar dia suka' , lo nyari tau warna kesukaan dia terus lo pake tuh semua barang dgn warna kesukannya, ampe-ampe 'pakaian dalem' juga lo samain, HAHAHA :D..

cukup bersikap apa adanya diri lo dan ngelakuin hal2 yg gue bilang diatas sebelumnya~jangan belagak akting sinetronlah kalo depan dia..justru kalo lo pusing mikirin hal2 ga penting kaya : gue harus elegan kalo lewat depan dia! tampang gue,gue bikin kaya anak pinter ahh! muka gue harus gue poles nih biar dia suka!.. yang ada lo bakal over acting dan salah tingkah ga jelas depan dia,kalo gue jadi si 'dia' gue ilfeel lohhh, HAHAH :p siapa tau dia suka lo yang apa adanya kan ,mending lo tunjukin diri lo yg sebenarnya daripada kalo udah jadian dia tau lo tuh ternyata 'gini' lo tuh ternyata 'gitu'...dia bakal ngerasa lo tipu..begitu juga dengan muka/tampang, gausah menor2 segala buat jadi cantik n bikin dia tertarik, lebih bagus yg natural bolehlah kalo ditambah sedikit polesan biar makin fresh, jadinya ga kaya dempulan yang kalo dipukul ngebulgue yakin cowo juga lebih suka yang terlihat alami ..





so girls, BE YOUR SELF dan inget! selalu buat DOA :)

SEGITU AJA SARAN DARI GUE YAAH KALO ADA YANG MENYIMPANG DARI KONTEKS ANGGEP AJA GA MENYMPANG :P GUE BERSYUKUR BANGET KALO EMANG SATU AJA DARI SARAN GUE INI ADA YANG BISA JADI MASUKAN BUAT KALIAN , *BLESSING*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...