Rabu, 08 Februari 2012

Mrs.Fenny Inspiration









Ini salah satu dosen yang jadi favorit gue di kampus, bener-bener BUNDA nya anak-anak deh :D. Beberapa hari sebelum UAS Dia ngajak anak2 buat ada kelas tambahan. Emang sih dari total dua kelas yang dia ajarin, bisa diitung jari yang dateng berapa. Kira-kira cuma sepuluh orang, SEPULUH ORANG !!! dari 50 lebih cuma segitu yang dateng , suramm~, entah karena alasan halangan, capek, males, ato apa tapi gue juga shocked banget tau yg dateng cuma segitu dan gue termasuk salah satunya juga .

Cara pengajaran beliau asli bagus broo!yang awalnya gue benci banget sama grafik jadi lumayan berkurang dikit :p awalnya gue ga yakin bakal bisa 100% jawab matkul Dia di uas nanti, makanya pas Dia nanya siapa yang udah yakin bisa jawab semua, ga ada yg angkat tangan..apalagi ngomong.

Muka dia tuh keliatan kecewa banget kayanya. Gue juga jadi dia mungkin agak gimanaaa gitu kan..bayangin aja lo udah capek2 ngajar ampe berkoar-koar ngalahin pendemo, cuma ditanggepin BLANK sama murid lo! WHATT THE! ..

Tapi ga berapa Dia ngomong sesuatu ke kita2 yg bikin gue pribadi mikir dua kali!!!
Dia ngomong gini ' 
Ibu juga dulu bodoh kok , diantara temen-temen ibu dulu ibu yang paling belakang kalo urusan otak, tapi ibu berusaha terus supaya ibu bisa ngejar ketinggalan, ibu juga bisa kaya sekarang gini karena usaha keras. Temen-temen ibu dulu ga yakin ibu bisa seperti ini tapi TERBUKTI kan sekarang gimana?? kalian jangan anggap itu soal susah,kalau kalian begitu kan jadi males ngerjain soalnya..pikirkan itu soal mudah jadi kalian punya kepercayaan diri buat ngerjain, bunda yakin kalian bisa..'



Menurut gue itu quotes nembak otak gue banget! kalo gue telaah omongan beliau emang bener juga..kalo lo dari awal udah anggep itu soal susah, pasti ga ada niat sedikitpun buat nge-LIRIK tuh soal..tapi kalo lo anggep itu soal gampang, ga akan ada beban buat memulai ngerjainnya .Sama aja kaya lo nganggep sebuah 'problem', kalo dari awal udah mikir itu masalah berat..yang ada lo bakal stres sendiri. tapi kalo lo anggep itu masalah kecil, ga akan ada kata -putus asa; di kamus lo naaak ^__^ *blessing

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...