Rabu, 08 Februari 2012

in PM



Buat yang belum tau, PM tuh singkatan dari (Persekutuan Mahasiswa), jadi di sini kita membuat perkumpulan buat mahasiswa/i yang mau memperdalam lagi tentang Tuhan Yesus, yaah ga beda jauhlah sama persekutuan di gereja2, bedanya ini mahasiswa itu jemaat :p .
Gue sama temen2 gue kalo udah ga ada lagi jam kuliah ato bingung mau ngapain&kemana di kampus sering nih mampir2 ke ruang PM ,entah buat sekedar tidur2an, ngobrol2,sharing, atopun NYANYI  (gue paling suka ini).

Tapi bukan berarti ruang PM jadi disalahgunakan, kita2 kalo mau melakukan aktivitas2 di atas pas ruang PM lagi ga kepake aja ato lagi ga ada acara di ruang PM, kalo ada acara ya kita di gusur+menggusurkan dirihttp://www.emocutez.com hikss ..

Nih ada foto2 pas lagi nyanyi2 di PM ,fotonya agak kurang jelas juga nih soalnya gwe ambil diem2, sepertinya gue berbakat jadi paparazzi http://www.emocutez.com ..






Kalo ini Rahmat , gue ambil diem2 pas dia lagi main gitar sambil ngehayatin lagunya jadi ga nyadar tuh dianya http://www.emocutez.com gue baru deket sama dia akhir2 ini jadi gue ga gitu kenal, tapi sejauh ini dia itu teman yg baik :)


Ini namanya Igna, fotonya cuma bisa keambil gini jadi ga jelas, tapi di postingan selanjutnya bakal gue taro fotonya yg jelas ..



Tuh yg main gitar sebelah kanan namanya boris, yg baju ijo maria(mantanwaria) :p, yg ga gitu keliatan ga usah gue sebutin akh, malesss ga jelas abisnya..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...