Rabu, 08 Februari 2012

Jika kamu ..







Jika kamu tidak pernah merasa sakit,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku adalah Penyembuh?

Jika kamu tidak pernah mengalami,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku adalah Pelepas?

Jika kamu tidak pernah masuk dalam pencobaan,
Bagimana kamu dapat memanggil dirimu sebagai pengatas masalah?

Jika kamu tidak pernah merasa sedih,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku adalah Penghibur?

Jika kamu tidak pernah melakukan kesalahan,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku mudah memberi pengampunan?

Jika kamu mengetahui segala sesuatu,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku akan menjawab semua pertanyaanmu?

Jika kamu tidak pernah mempunyai kesusahan,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku akan datang memberi pertolongan?

Jika kamu tidak pernah hancur hati,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku sanggup menjadikan anda utuh?

Jika kamu tidak pernah mempunyai masalah,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku sanggup memberi jalan keluar?

Jika kamu tidak pernah menderita,
Bagaimana kamu bisa tahu apa yang pernah Aku alami?

Jika kamu tidak pernah masuk ke dalam api,
Bagaimana kamu bisa disempurnakan?

Jika Aku memberikan segala sesuatu,
Bagimana kamu bisa menghargainya?

Jika kamu tidak pernah mengoreksi anda,
Bagaimana kamu bisa tahu bahwa Aku mengasihi anda?

Jika kamu memiliki segala kekuatan,
Bagiamana kamu bisa belajar untuk bergantung padaKu?

Jika hidup kamu sempurna,
Maka untuk apa kamu membutuhkan Aku?

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...