Rabu, 08 Februari 2012

HACHIKO..



 

WAAAAHH gue suka kali sama nih film!!! awalnya gue liad dvd'a sih berkesan biasa ga gitu2 pengen banget nonton sebenernya tapi krna penasaran yaudeh gue beli.., sebelum gue beli dvd ini juga, gwe udah sempet denger sejarahnya si hachi dari temen gue..baru deh iseng-iseng pengen liat filmnya ,soalnya kata temen gwe juga filmya udah dibikin, waktu liat dvd'a..ada dua versi, versi korea sama versi barat,,jujur gue sih lebih tertarik ke versi baratnya soalnya pemainnya richard gere HAHAHA http://www.emocutez.com

Pas gue nonton di bagian pertama2 si biasa aja guys, tapi ke tengah2nya asli gue nangis! apalagi pas profesornya meninggal and hachi nungguin terus di depan stasiun hampir 10 TAHUN !! bukannya bermaksud lebay ato gimana si.. tapi coba deh pikir kalo dibanding sama kita yang manusia..

ambil contoh: misalnya kalo kita lagi nunggu pacar yg lagi pergi kemana gitu,,jarang kan yang bisa nunggu 10 tahun..boro-boro deh. pacaran long distance aja banyak yg ga betah..untungnya gue belom punya pacar..haha promosi dikit ah..
hachi bolak -balik tiap sore ke stasiun tempat dia biasa jemput tuannya ..
walopun udah di adopsi sama anak tuannya itu, dia tetep balik-balik lagi ke stasiun..

dari situ mulai banyak orang2 di sekitar statsiun yang kenal sama hachiko dan ga dikit juga yang ngasih dia makan..ada orang yg tertarik untuk bikin artikel tentang hachi untuk majalahnya..sejak itu hachi mulai tambah banyak yg kenal..hampir 10 tahun dia nunggu tuannya yg udah pasti ga akan keluar lagi dari pintu stasiun..

Kesan gue pas nonton film ini :

(WOW! ini anjing keren banget!dia mau nunggu sampe akhir hayatnya)
(Coba aja ada manusia yg kaya gini, mungkin ada sihh tapi langkaaaaaa banget..hachi patut dicontoh, bukan karna dia cuma seekor anjing, tapi dari kesetiaanya ..kesetiaan yg sekarang udah susah ditemukan)
(gue jadi pengen pelihara anjing akita,waaaaa! pengen, pengen ..)
(Ini ngingetin gue buat lebih lagi setia nunggu kedatangan TUHANYESUS yang keduakalinya :) )

Berikut gambar dari hachiko yg real story ::


menunggu tidak lagi menjadi sesuatu yg membosankan, karena menunggu menjadi cerminan kesetiaan. meski dia sudah tak mungkin kembali. kisah Hachiko, anjing yang setia.
kita sebagai manusia, masih adakah yang setia?

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...