Rabu, 08 Februari 2012

perjuangin UAS , tapi kok dia ..



 Hari ini bener-bener jadi hari perjuangan gwe banget cuma buat UAS, (uaskokcuma???) berawal dari tadi pagi gue bangun kesiangan gara2 belajar sampe larut, untungnya temen gue nyamper kalo ga, gatau deh gue ikut UAS apa enggakhttp://www.emocutez.com..
awalnya sih okeh-okeh aja di perjalanan tapi tiba2 ujan deres, UJAN DERES! hamsyong deh mana ga bawa payung, gwe kira ga bakalan ujan inget cuaca tadi pagi cerah. tapi emang dasarnya mau ngerjain gwe kali makanya langitnya nurunin ujan ,ga tanggung2 langsung deres!! gue sempet neduh dulu, tapi percuma juga..tadinya gue nebeng payung sana temen gwe tapi payungnya cuma ukuran 1 orang, alhasil badan belakang gue adem-adem basahh gimanaaa gitu ..untung baju gwe ga nyeplak kalo kena uanhttp://www.emocutez.com
ampe kampus gue jalan tuh masuk ke dalemnya , gue nginjek kubangan gede, sepatu gue basah, YES sepatu gue basah!!http://www.emocutez.com..woohhh gatau deh udah setinggi apa darah gue naeknyaa !!dalem hati pengen banget gue ngamuk2, teriak2, sama nonjok apa aja yg ada di depan gue #amarahanakmuda
ampe depan kelas ujian gue belajar ulang cuma 5 menit, bukan karena gue sok pinter, tapi emang karna waktunya tinggal segitu sebelum ujian :(((( singkat kata selesailah gue ngerjain UAS terakhir guehttp://www.emocutez.com..walouu ada gambar grafik yg salah di jawaban gue (kata dosen gue kalo salah gambar grafik bakal dipjang di mading kampus)..tapi gue ambil hikmahnya aja,,kalo nama gue ditaro di mading gue kan bisa PAMOR .. hihihi ..*dalemhatinyesek

Tapi gue liat ada salah satu temen gue yang ga ikut UAS ,temen deket gue! gue pikir emang apa yg lebih penting sampe ga ikut gitu?? selesai UAS gue sms dia, gue tanya kenapa?? tapi dia bilang dia sakit. yowes. ga berapa lama temen gue yg lain bilang kalo dia ngeliat temen gue yg katanya sakit itu di depan kampus tadi pagi.. WHAT!!!! pas gue tanya ulang dia sakit apa enggak, nyatanya dia boong! dia bilang dia pergi, otomatis gue tanya juga kmana perginya??dia jawab : pokoknya gue pergi, gue mikirr, gue dianggep sahabat ga si?? gue cuma tanya gitu..HAH! langsung deh gue repp sms nya : gue cuma tanya apa si hal yg bikin lo ga masuk, gue bilang gitu bukan karna gue penasaran tapi karna gue PEDULI! 

yahhh abis itu dia ga bales2 sms gue,,,jujur gue kecewa sama diaaaaaaaa..!! dibanding gue yg sampe kampus kaya orang abis ngobak, dia malah ngayap .. ckckck ..
semoga deh kalo dia jujur alesannya masuk akal, AMIN

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...