Rabu, 08 Februari 2012

Albert Einstein (1879 -1955) - Dianggap Lemah dan Konyol




Sampai usianya empat tahun, Einstein tak bisa bicara. Hingga usia 7 tahun ia tak bisa membaca. Gurunya menggambarkan Einstein kecil sebagai anak yang memiliki mental rendah, antisosial, dan terobesi dengan mimpi-mimpi konyolnya.
Ketika dewasa, Einstein ditolak masuk Zurich Polytechnic School. Bahkan ketika ia masuk The University of Ber,disertasi Ph.D-nya tak diterima karena dianggap tak relevan. Namun dari mimpi-mimpi yang oleh kebanyakan orang tak masuk akal itulah Einstein menciptakan sejumlah penemuan yang menjadi dasar ilmu pengetahuan.

Taulah apa aja penemuannya dia, mulai dari rumus-rumus sampe bom-boman..pokoknya banyak banget, dan sampe sekarang masih berguna coy! #uplausehttp://www.emocutez.com

Lagi-lagi seorang tokoh terkenal berawal dari dia yg dianggap 'enteng'..
mata gue tajem banget sam tulisan di atas yg -terobsesi sama mimpi konyolnya-..ralat MIMPI ENGGAK ADA YG KONYOL!!! bukan manusia namanya kalo ga punya mimpi.. einstein punya mimpi konyol??? iya dia punya! dan udah jadi kenyataan..masih bisa bilang konyol??..

Tanya deh bokap-nyokap..ga mungkin kalo ada yg ga kenal dia..tapi yg sangat disayangkan penemuannya kebanyakan disalahgunakan..contohnya kaya bom atom apa nuklir gitu,,yg digunain buat ngebom hiroshima sama nagashaki..(tau kan?)...

Acuannya sih gini aja..selama sebuah impian itu belum jadi kenyataan..anggeplah itu konyol, makanya semua tergantung kita kita mau rubah 'kekonyolan' itu jadi 'kekaguman' apa nggak ??

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...