Rabu, 08 Februari 2012

be careful girls!


Pas otak-atik beranda facebook, gwe nemu kiriman gini ..


Cerita ini gw copy dari temen gw, peringatan untuk berhati2 di angkot....!
Temannya adik gw semalam hampir aja jadi korban penculikan di angkot M16 (Kp. Melayu-Ps. Minggu). 

Dia (cwk) naik dri Ps. Minggu. Di dalam angkot ad 1 org bpk2 & 3 org ibu2. Sblm lampu merah kalibata, ibu2 itu trn semua. Tiba2 angkotnya ubah rute. Pas ditanya, supirnya bilang mau beli bensin dulu. Pintuny di tutup dgn alasan takut ditangkap polisi krn kluar rute. Adik temen gw itu teriak minta turun. tapi, langsung dipegang ama bpk2 yg ad di belakang. Tpi dia trs2 teriak & meronta2. 

Untung ada pengendara motor yg liat. Angkot kejar2an sama motor tsb smp Matraman. Akhirny di Matraman, si motor bsa nyalip angkot. Pengendara motor nyegat & kaca dpn angkot dlemparin helm. 
untung angkotny brhenti & adik temen gw selamat. Be carefull ya girls. Bnyk yg nanya, gmn nasib sopir & angkotny. Mereka kabur, tpi smpt kecatet nomer platny: B 1687 VT.»»». Please share Ŝä♏ä temen\sodara..atau siapa pun utuk berhati-hati..









Jangan pernah bilang kalo berita tentang 'pemerkosaan di angkot' basi!, justru ini penting banget buat para cewek ..ko cewek doang ? iyalah..mana ada sejarahnya cowok diperkosa 
-__-
kalo buat cowok mungkin bisa jadi peringatan nih biar ga ikut2 jadi 'pemerkosa' juga ..



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

thank you for your comment :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...